Tuesday, October 5, 2010

Akhirnya Beli Speaker Juga

Udah dari bulan Agustus gue udah ngebet banget pengen beli speaker, awalnya sih ga tau mau milih yang mana eh setelah cari cari dan baca catalog simbadda N series pengen banget gue beli Simbadda 9000N selain bentuknya yang unik kaya granat, bentuknya kokoh pula. Dan yang paling penting harga masih terjangkau ama anak kosan kaya gue.
Gue kasih tau aja nih Spesifikasinya..... sapa tau elo semua pengen ngikutin jejak gue, hhaa....

Simbadda 9000N
  • Output RMS                      50 W
  • Input Impedance                47 KOhm
  • Signal-to-Noise Ratio         > 75 dB (A-weignted)
  • Frequency Response
    • Sub Woofer             20 Hz - 200 Hz
    • Satelite Speaker       100 Hz - 20 KHz
  • Speaker Unit 
    • Woofer                    5.25 Inch / 8 Ohm
    • Satelite                     3 Inch / 4 Ohm
  • Dimension
    • Subwoofer               (W)340 x (H)263 x (D)208 mm
    • Satelite                     (W)94 x (H)161 x (D)95 mm
Gue kasih juga nih foto fotonya biar lebih afdhol....
spesifikasinya nih

Posisi Satelite Speaker Berdiri Semua

Posisi Satelite Speaker Berdiri ama Tidur

Kardus Tampak Depan

Kardus Tampak Belakang

No comments:

Post a Comment