Saturday, October 2, 2010

Denah Rumah

dapet tugas mata kuliah teknik instalasi buat gambar denah rumah masing masing terus hasilnya di tuker tuker baru deh dibuat bentuk 3D nya pake auto cad. ya udah gara gara rumah gue yang sekarang itu rumah dinas yang kalo di gambar rumit banget kan kasihan yang kebagian rumah gue nanti kerepotan (hha.. baik banget ya gue)
ya udah akhirnya gue gambar aja rumah temen gue yang gue tinggalin selama di jogja sih,,,

mungkin ukuran aslinya ga seberapa tepat soalnya gue ga ngukur dan cuma kira kira doang sih dan yang jelas skalanya kacau soalnya ga boleh pake penggaris....

tapi yang penting semuanya jelas, mulai dari ukuran ruangan, ketinggian dari tanah, ukuran pintu dan jendela bahkan tebal batu nya pun ada...

ini dia denah rumahnya tet... tet... teettt....



No comments:

Post a Comment